Tuesday, April 29, 2014

Langkah awal Home Schooling

Kali ini tulisannya lebih terkonsentrasi  tentang pemikiran mendidik Za’im. Lucu kayanya bila suatu hari Za’im bisa baca tulisan ini. Siapa tau Za’im bisa menerbitkan buku dari tulisan ini. Hihi


Homeschooling usia dini

Hari ini saya mulai mencari tahu tentang homeschooling. Za’im usianya 1 tahun 3 bulan. Ternyata sudah ada indikator perkembangan anak yang dibuat dinas pendidikan. Ini bisa jadi acuan pembelajaran homeschooling buat saya. buat bunda yang berminat lihat daftar nya, bisa diklik disini.
Saya masih awam. Baru 2 jam baca mengenai home schooling.
Target selanjutnya setelah membuka wawasan tentang homeschooling, saya akan mempelajari indikator dan memetakannya agar hari-hari kami semakin menyenangkan dan berkah (karena ilmunya terus bertambah).

Yang tak kalah penting, saya ingin sekali sharing dengan bunda-bunda yang meng-homeschoolingkan anaknya. Domisili saya di bandung.

No comments:

Post a Comment